Kategori
Uncategorized

Apa yang Terjadi Selama Tahap Kedua Sipilis?

Sipilis adalah penyakit kelamin yang ditularkan melalui kontak seksual vagina, anal, atau oral. Hal ini juga dapat disampaikan dari ibu hamil kepada bayinya yang belum lahir, atau dari donor darah yang terinfeksi ke orang yang menerima darah yang terkontaminasi bakteri Sipilis melalui transfusi. Tapi seseorang tidak bisa menangkap Sipilis dari kursi toilet, kenop pintu, bak mandi, dan pakaian bersama. Anda harus dekat, kontak langsung dengan orang yang terinfeksi.

Tahapan Penyakit Sipilis

Tahap utama Sipilis ditandai dengan ulserasi tanpa rasa sakit yang disebut “chancre” (diucapkan SHANG-ker), biasanya ditemukan pada penis, anus, dan rektum pada pria, pada vulva, serviks, rektum, dan perineum pada wanita, atau di bibir atau mulut di kedua jender. Penderitaan ini yang muncul di tahap utama sembuh dengan sendirinya karena respons kekebalan tubuh, namun respons kekebalan ini tidak membasmi infeksi sistemik. Tahap utama terjadi hampir 3 minggu setelah infeksi. Bakteri treponema pallidum banyak ditemukan di chancre, jadi kontak dengan chancre ini, terutama dengan sekresi serentaknya, mentransmisikan bakteri ke orang lain. Chancre berlangsung sampai enam minggu dan kemudian sembuh, meski ini tidak berarti infeksi hilang. Cara terbaik adalah jika Sipilis didiagnosis selama tahap ini karena pengobatan pada titik ini cukup efektif dan tanpa banyak kesusahan.

Tahap Sipilis Sekunder (Tahap kedua)

Jika tidak diobati, Sipilis berlanjut ke tahap sekunder di hampir 75% orang yang terinfeksi. Terjadi sekitar 2-10 minggu setelah tahap utama. Bakteri, atau bakteri berbentuk spiral, menyebar di aliran darah, menghasilkan lesi mukokutan yang luas, pembengkakan kelenjar getah bening, dan, yang jarang terjadi, gejala pada organ lain. Ruam muncul di sekujur tubuh, terutama pada telapak tangan dan telapak tangan. Ruam ini berwarna bulat, datar, dan berwarna coklat kemerahan. Setelah luka hilang, daerah yang terkena mungkin lebih ringan atau lebih gelap dari biasanya. Jika kulit kepala dilibatkan, rambut rontok sering terjadi. Di daerah kulit yang lembab seperti ketiak dan paha bagian dalam, ruam khas yang disebut condylomalata muncul. Ruam ini ditinggikan, luas, dan berwarna abu-abu gegal berwarna dengan garis merah.

Tahap ini adalah yang paling menular karena banyaknya jumlah ruam dan lesi. Ini juga tahap ideal untuk perawatan. Gejala umum adalah demam, kehilangan nafsu makan, mual, dan kelelahan. Sakit kepala, gangguan pendengaran, masalah keseimbangan, gangguan optik, dan tulang yang sakit juga bisa terjadi. Tanpa pengobatan, lesi dapat hilang dalam beberapa hari sampai beberapa minggu atau bertahan selama berbulan-bulan, kadang-kadang kembali setelah penyembuhan. Tapi semua akhirnya sembuh, biasanya tanpa bekas luka.

Tahap Sipilis Laten

Setelah tahap sekunder, penyakit memasuki masa laten, yang ditandai dengan tidak adanya gejala. Pada tahap yang tidak aktif ini, bakteri membelah dengan sangat lambat atau tidak sama sekali. Tahap ini biasanya berlangsung selama beberapa tahun. Jika penyakit ini tidak didiagnosis dan ditangani dengan benar pada tahap ini, tubuh dapat berkembang ke tahap Sipilis paling berbahaya yaitu tahap tersier.

Tahap Sipilis Tersier

Tahap ini terjadi pada sepertiga pasien yang tidak diobati dan berlangsung selama 5 tahun atau lebih. Tahap terakhir ini bisa mempengaruhi banyak organ tubuh, termasuk otak dan jantung. Tahap tersier ini bisa berkembang dari 2 sampai 30 tahun setelah infeksi. Pada tahap akhir ini, tidak ada gejala yang ada dan infeksi hanya bisa dideteksi melalui tes darah. Namun, penyakit ini terus menyebabkan kerusakan dan juga bisa mengakibatkan kematian. Ada tiga manifestasi khas pada tahap ini:

Sipilis kardiovaskular

Syphilis jenis ini menempati urutan pertama dalam manifestasi khas karena kejadian 80%. Pada tahap ini, ada kelangkaan bakteri dan peningkatan jumlah sel inflamasi yang sebagian besar bertanggung jawab atas jenis masalah kardiovaskular ini. Ini dimulai dengan aortitis (radang aorta) yang diikuti oleh pelebaran lengkung aorta yang menyebabkan insufisiensi katup (katup antara bilik jantung tidak dapat ditutup dengan benar yang mengarah pada regurgitasi darah) dan aneurisma (darah penuh Tonjolan di dinding pembuluh darah). Dindingnya lemah dan tipis, dan berpotensi pecah, menyebabkan hasil fatal. Gejalanya meliputi batuk yang sesak, penyumbatan pernapasan akibat tekanan pada trakea, suara serak akibat kelumpuhan pita suara akibat kompresi saraf laringeal kiri, dan erosi yang menyakitkan pada tulang dada dan tulang rusuk atau tulang belakang.

NeuroSipilis

Infeksi mempengaruhi sistem saraf pusat, yang meliputi otak dan sumsum tulang belakang. Sepertiga dari kasus tersebut ditemukan sebagai neuroSipilis asimtomatik, yang biasanya diperkirakan saat cairan serebrospinal (CSF) diperiksa untuk kelainan. Pada neuroSipilis simtomatik, bakteri Sipilis membantu merangsang produksi faktor inflamasi, meningkatkan protein, dan mengurangi glukosa. Gejala neuroSipilis dibagi menjadi 6 kategori:

  • Kategori 1 – Neuropsikiatri (gangguan mental umum seperti psikosis, demensia , dan delirium )
  • Kategori 2 – Kecelakaan serebrovaskular (masalah dengan pembuluh darah yang memberi darah ke otak karena Sipilis)
  • Kategori 3 – Mata ( uveitis , kebutaan bertahap, atau masalah dengan saraf optik)
  • Kategori 4- Myelopathy (masalah fungsional pada sumsum tulang belakang)
  • Kategori 5- Penyitaan (kejang sebagian atau lengkap)
  • Kategori 6- Batang otak (manifestasi akan mencakup disfungsi semua saraf kranial dan semua pusat yang terletak di batang otak)

Sipilis tersier jinak

Jenis Sipilis ini ditandai dengan formasi mirip tumor jinak khas pada tulang, kulit, dan selaput lendir di jalan napas dan mulut. Formasi mirip tumor ini disebut gummas. Penjelasan terbaik dibalik pembentukan gummas adalah reaksi hipersensitif tertunda tubuh kita terhadap bakteri. Nyeri tulang, nyeri tekan, bengkak, dan fraktur patologis terjadi saat tulang sangat terpengaruh. Pada selaput lendir, gummas berbentuk lesi nodular atau kadang-kadang, lesi destruktif dan ulseratif.

Anda Perlu Mencoba


Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah


Mengapa Harus Obat Sipili Herbal?

Obat Sipilis Herbal dapat menyembuhkan penyakit sipilis dalam waktu yang cepat yaitu sekitar 3 sampai 5 hari pengobatan, selain itu juga hanya dengan Obat yang alami Anda dapat terhindar dari efek samping apapun, selain tidak menimbulkan efek samping, Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah ini mampu mengembalikan kesahatan tubuh Anda, salah satunya yaitu mengembalikan keseimbangan tubuh yang rusak akibat penyakit sipilis.

Seperti yang sudah Kita ketahui bahwa penyakit sipilis menyerang sistim kekebalan tubuh manusia, hal ini menyebabkan mudahnya penyakit lain masuk dalam tubuh Kita, sehingga semakin lambat pengobatan tersebut semakin susah mendapatkan kesembuhan secara total, solusi terbaik untuk Anda yaitu Obat Gang Jie dan Gho Siah yang ampuh dan terbukti Aman tanpa efek samping, untuk kesehatan Anda jangan sembarang memilih obat.

Cukup Dengan 295.000 Penyakit Sipilis, Kencing Nanah Dan Berbagai Macam Penyakit Kelamin Anda Terobati Sepenuhnya

Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Harga Rp.295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim


Untuk mengobati Penyakit Sipilis yang aman, ampuh, dan tanpa efek samping cukup dengan gang jie gho siah yang sudah terbukti manjur karena banyak konsumen yang sudah membuktikan dengan mendapatkan kesembuhan lewat perantaraan obat sipilis gang jie dan gho siah ini. Salah satu bukti bahwa produk kami memiliki kualitas yang terjamin adalah  dengan terdaftarnya produk kami di DINAS KESEHATAN RI NO DINKES RI 442/00060/V-2

Manfaat Obat Sipilis Gangjie dan Ghosiah

  • Obat Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami atau antibakteri dan antijamur. Obat Sipilis Ampuh dan alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh yang terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin lainnya.
  • Obat Herbal Gangjie dan Ghosiah tidak hanya bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit sipilis saja, tetapi obat herbal ini juga dapat bermanfaat untuk regerasi yang mampu memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit sipilis serta membantu meningkatkan sistem imunitas dan mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat penyakit sipilis.

Legalitas Produk

Pemelilihan bahan baku yang tepat dan kualitas kontrol yang ketat menjadikan produk Kami bermutu tinggi, serta sesui standar kebutuhan masyarakat sehingga Produk Kami sudah memiliki sertifikat halal MUI dan sudah melalui UJI laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar BPOM dan DINKES RI.

Keunggulan produk kami :

  1. Memiliki ijin resmi DINKES RI No. 442/0060/V.2.
  2. Kualitas terbaik yang di olah dari tumbuhan alami yang berkhasiat tinggi.
  3. Tidak perlu kedokter, lebih nyaman dan tak perlu malu.
  4. Aman tanpa efek samping, Obat sipilis herbal ini menjadi solusi yang sangat tepat untuk Anda. bahkan kandungan obat herbal ini bermanfaat untuk memenetralkan racun yang terdapat dalam tubuh.
  5. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif, hanya membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari insya Alloh Anda sudah merasakan manfaatnya.
  6. Harga obat penyakit sipilis ini terbilang murah hanya Rp. 295.000,  Nominal ini tentu jauh lebih terjangkau dibandingkan jika Anda berobat ke dokter spesialis kelamin atau rumah sakit yang tentunya bisa memakan waktu dan biaya yang berlipat-lipat.
  7. Privacy konsumen terjaga.

 Sudah Waktunya Anda Melakukan Pengobatan Sebelum Penyakit Bertambah Parah

Obat Sipilis Herbal Gang Jie dan Gho Siah

Baca juga >> Apa yang Terjadi Jika Sipilis Tidak Diobati